Update ACC yang saya lakukan.

Sabtu, 18 September 2010

Ykh Rekan seperjuangan ACC,
bersama ini kami sampaikan dan laporkan tentang apa yang telah saya alami sampai dengan hari Ahad 19 September 2010 yang terkait dengan ACC :
1. Alhamdulillah pada hari Rabu 15 September 2010, saya selaku pribadi dan pembina ACC bersama dengan Mas Jamal, Mas Sabit dan Mas Zaenuri selaku pihak yang selama 4 bulan terakhir bergelut dalam bisnis Jati Kebon (Jabon)mendatangi ke rumah Mas Ozi di Desa Limbangan untuk melakukan penawaran tentang bisnis Jabon tersebut. Kami berangkat dari rumah siang menjelang sore sekitar jam 2 dan sampai disana sekitar jam 4an. Kami diterima oleh Keluarga beliau karena masih dalam suasana lebaran, dan alhamdulillah pembicaraan berjalan dalam suasana kekeluargaan. Kata akhir bahwa Mas Ozi bersama keluarga tertarik dengan bisnis tersebut dan Insya Allah akan ada tindak lanjut sebagai penjelasan secara detail.
2. Kemudian pada hari Jum'at 17 September 2010. saya selaku pembina ACC kerawuhan tamu dari FRK Pisang Raja Bulu yang jumlahnya 4 orang, dipandhegani oleh Bapak Senen selaku ketua. Rombongan datang sekitar jam 4 sore, dan kedatangan ini sudah diagendakan oleh beliau karena sehari sebelumnya sudah sms kepada saya.
Maksud kedatangan dari FRK ini adalah untuk silaturahim dan syawalan kepada ACC dan pribadi saya. Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan dan silaturahim tersebut yang pada intinya meminta agar ACC tetap konsist dan eksis dalam kegiatan pendampingan kepada petani secara umum. FRK sangat mendukung dan sangat ingin agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan selalu bisa bekerjasama dengan ACC. Pengurus FRK sangat salut dan merasa sangat berterima-kasih atas bantuan dan kegiatan ACC terhadap ACC. Insya Allah FRK akan semakin mengerucut pada kegiatan yang lebih profesional sebagai persiapan ketika FEDEP akan melepas FRK kelak.
3. Demikian rekan-rekan laporan kegiatan yang kami lakukan sampai dengan hari Ahad ini. Kami merencanakan dan menginformasikan bahwa jika rekan-rekan tidak keberatan, bagaimana kalau pada hari Rabu besok kita ketemu dan melakukan syawalan sekaligus evaluasi kegiatan yang telah maupun akan kita lakukan. Sekaligus ada hal yang sangat penting terkait dengan perkembangan terbaru dengan nasib rekan-rekan sebagai THL secara umum. Saya tunggu jawaban dan kesediaan rekan-rekan semua. Sukses buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Agri Care Community