Kalimat Penuh Makna dari Jamil Azzaini

Jumat, 27 Agustus 2010

Beberapa kalimat penuh makna dan motivasi yang saya kutip dari FB nya Jamil Azzaini, seorang master trainer Kubik Leadership dan motivator SuksesMulia, semoga bermanfaat :
Hidup bukanlah untuk memaksakan kehendak dan memaksa orang lain agar menjalani hidup seperti kita. Bukankah taman yang Indah itu karena ada berbagai macam warna bunga?.

Siapakah yang lebih hebat bila dua orang yang saling marah atau memaki? Yang lebih hebat adalah dia yang memaafkan atau meminta maaf terlebih dahulu.

Coba berhenti sejenak, renungkan kata-kata ini: Apakah Anda mencintai apa yang Anda lakukan dan kerjakan? Kalau tidak jangan berharap kesuksesan akan datang menghampiri Anda. Cintailah apa yang Anda kerjakan, dan kerjakanlah apa yang Anda cintai

Renungan Setelah Bertemu Pendiri & Penasehat TDA (Tangan Di Atas) : Orang hebat tidak menciptakan pengikut akan tetapi mereka melahirkan lebih banyak orang hebat. Saya melihat orang-orang hebat di TDA.

Kata Dr Vernon A.Magnesen: Seorang anak belajar 10% dari apa yang dibaca, 20% dari apa yang didengar, 30% dari apa yang dilihat, 50% dari apa yang dilihat & didengar, 70% dari apa yang dikatakan, dan 90% dari yang dikatakan dan lakukan.

"Sungguh Allah sangat murka karena kalian mengatakan sesuatu yang tidak kalian kerjakan" So, Kerjakanlah apa yang Anda katakan, namun tidak harus Anda katakan apa yang telah Anda kerjakan.

Masalah pasti akan datang mengunjungi Anda. Semakin baik Anda melayaninya, semakin cepat ia pergi. Sebaliknya, semakin buruk Anda melayaninya, ia akan semakin
lama menemani Anda.

Tidak semua orang percaya dengan apa yang kita katakan, akan tetapi orang percaya dengan apa yang kita lakukan.

Tindakan memang tidak selalu menghasilkan kehidupan yang lebih baik. Akan tetapi kehidupan yang lebih baik tak akan pernah ada tanpa tindakan.

Bila kita beraktifitas hanya untuk kepentingan sendiri maka akan musnah bersamaan dengan dimakamkannya kita. Namun bila kita beraktifitas untuk kepentingan banyak orang, ia akan tetap ada meski kita telah tiada.

Orang yang bertanya terlihat bodoh dalam beberapa detik, orang yang tak pernah bertanya bodoh selamanya.

Bersama Jamil Azzaini dan peserta DNA SuksesMulia Entertraintment
 
Salam SuksesMulia


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Agri Care Community